Juara Champion

Turin - Setelah absen tiga tahun, musim ini Juventus kembali berpartisipasi di Liga Champions. Eks legenda La Vecchia Signoraera 90-an, Angelo Di Livio, berharap Juve dapat kembali menjadi kampiun Eropa.

Rintangan awal Juventus di Liga Champions terhitung berat. Marco Vucinic cs mesti bertandang ke Stamford Bridge, markas Chelsea, sang juara bertahan, Kamis (20/09/2012) dini hari WIB.

Bersama Antonio Conte yang kini melatihBianconeri, Di Livio pernah merasakan sensasi mengangkat si 'Kuping Lebar' pada tahun 1996. Kala itu Juventus sukses mengkandaskan tim muda Ajax Amsterdam melalui adu penalti di Roma.

Di Livio menilai, Juventus era sekarang -- yang sukses menjadi kampiun Seri A musim lalu tanpa terkalahkan -- akan mampu mencapai atau melebihi pencapaiannya dulu.

"Saya berharap para anak asuh Conte dapat menapaktilasi jejak Juventus era saya di Eropa," ujar pemain yang dijuluki 'Little Soldier' itu di Football Italia.

"Saya penasaran ingin melihat bagaimana mereka (Juventus) menghadapi Chelsea. Saya yakin Juve telah melakukan pendekatan yang tepat dalam permainannya. Mendengar lagu tema Liga Champions akan menjadi suntikan semangat bagi para pemain."

"Bianconeri harus bermain pada turnamen (Liga Champions) ini dengan rendah hati dan penuh perjuangan. Dan mereka telah membuktikannya (di Serie A)," tuntasnya.




0 Response to "Juara Champion"

Posting Komentar