pilihan


Hidup itu pilihan

Hidup adalah anugerah yang terbesar yang di berikan tuhan kepada setiap makhluk nya.hidup itu suatu kenikmatan yang sangat luar biasa.dalam kehidupan pasti lah ada masalah,tak ada seorang pun di dunia ini hidup tanpa ada masalah,semua orang pasti punya masalah.
hidup itu memang suatu pilihan,pilihan untuk mendapatkan yang terbaek namun kadang kalanya untuk menentukan pilihan itu sulit.terkadang keinginan hati tak sejalan dengan logika,hati ingin A tapi logika cenderung ke B,hati apa logika?
Hati secara harfiah perasaan yang sejujur jujurnya perasaan jadi hati tak’an bisa bohong.menentukan suatu pilihan tak semudah membalikan telapak tangan,perlu banyak pemikiran yang harus di pertimbangkan di sini faktor logika ikut berperan serta dalam pengambilan keputusan.di sini juga yang sulit menggabungkan antara hati dan logika.
Pilihan yang kita anggap benar belum tentu benar di mata orang laen,lagi lagi logika d perlukan.tidak menganggap tanggapan orang laen takut d katain egois,pilihan oh pilihan.
Apa karena logika,terus perasaan harus d korbankan,...???
Ada ilmuwan yang bilang kaya gini “tidak ada yang pasti d dunia ini yang pasti itu hanyalah ketidakpastian itu sendiri”
Apa iya???
Mikirnya kejauhan lah,itu kan yang buat ilmuwan,hahahahahahahahaha......
Pengin tak memilih tapi mang harus memilih,karna hidup tu pilihan sob.mao gak mao harus memilih walau sakit.akh lebay lo jied L dan siap gak siap kita harus menerima pilihan itu sob,akh sok kuat lagi nieh gw....
Muncul kata yang bikin resah “GALAU”
Ajieb Cuma 5 huruf  tapi efeknya banyak and ngena banget...
Jadi....
Silahkan di pilih ,,,
“LOGIKA”                 ??????
“PERASAAN”                       ??????

0 Response to "pilihan"

Posting Komentar